Kamis, 20 Juni 2013

TAWANAN CINTA

TAWANAN C!NTA

oleh Nelka Moreira LeztheDart  pada 30 Oktober 2012 pukul 15:33
Rasa ini benar - benar mengobrak - abrik jiwaku..
Bertanya dalam pikirku, merasa dalam hati
Apakah hanya aku?
Ingin ku ulang kmbli waktu itu
Mlhtmu sore itu di atas bemo
Senyum manismu brrpadu dengan warna merah kaosmu..
Aku telah terhipnotis namun bkn oleh Romi Rafael
Tapi oleh ketulusan yg terlukis indah di wajahmu ...
 
Aku bagaikn pak tua berumur 60-an tahun
Sekuat tenaga mengayuh sepeda menaiki tanjakan yg tajam,,
kehabisan tenaga, tak berdaya dan menyerah.
Aku mengaku kalah,, menyerah
Tapi bukan pada serdadu -serdadu portugis,, bukan pada para penjajah..
Aku mengaku kalah,, menyerah..
Bayangmu menaklukn, menguasai n menjajah istana hatiku...
Isi dunia akn kubrikn pdmu,, bintang2 kupetik utkmu..
Aku adl tawanan, terukr indah 0leh lengkungan senyum di wajahku...
Aku adl tawann,,
tawanan CINTA..
Hrskah demikian??
Adl misteri cinta...
(nelka, 2012, 12 0ct)...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar