Rabu, 19 Juni 2013

KESAKSIAN tentang YESUS KRISTUS

(Saya tidak bermaksud untuk membesar - besarkan ataupun untuk menakut- nakuti kita dengan kesaksian ini. karena jauh sebelumnya sudah diberitakan tentang akhir zaman di dalam alkitab bagi kita. tapi biarlah kesaksian ini kita baca dan pelajari bersama, dan mengingatkan kita supaya kembali kepada Firman Tuhan.
mari kita bijak seperti jemaat di Berea yang tidak begitu saja menerima apa yang didengar sebelum diteliti kembali kebenarannya dengan patokan Firman Tuhan. Tuhan memberkati kita semua. Nelka Moreira)

KESAKSIAN tentang YESUS KRISTUS..
(dari seorang teman facebook)..


Shalom basodara semua yang dikasihi Tuhan Yesus kristus..
Nama saya LILIAN E. HENDERSON LOBANG, saya adalah mahasiswi FISIP angkatan 2009 Univ. Nusa Cendana Kupang NTT..
Dengan segala kerendahan hati, izinkanlah saya untuk bersaksi tentang kebesaran Tuhan yg saya alami melalui mimpii-mimpi saya..


Saya hanyalah seorang manusia biasa yang tidak luput dari dosa, dan saya sangat merasa tidak pantas untuk mendapatkan anugerah Tuhan yang sangat luar biasa ini.. Namun saya yakin dan percaya bahwa ada maksud Tuhan untuk saya dan saudara dibalik mimpi-mimpi saya ini..

Tuhan menyatakan kebesaranNya kepada saya melalui mimpi yang sama sebyak 4x dalam waktu yang berdekatan.. Dimulai sejak bulan Januari-.maret 2013 yang lalu.. Saya bermimpi tentang tsunami dan air bah yg melanda bumi ini.. Saat itu saya dan semua orang berusaha lari untuk menyelamatkan diri namun apa daya, kami tak bisa mengalahkan derasnya air laut yang seakan mengamuk.. Dalam mimpi saya itu saya merasa benar2 tak berdaya dan akan mati namun ternyata gelombang menghantam saya sehingga berhasil menggapaii sebuah pohon yang teramat tinggi sehingga saya mnjadi selamat.. Mimpi yang sama pula saya alami sebanyak 4x dalam kurung wktu 3 bulan itu..
Dalam lubuk hati, saya merasa bagitu aneh krna slalu mendapatkan mimpi yang sama,namun saya berpikir bhwa mimpi itu hanya bunga tidur dan saya sama skali tidak menghiraukannya..

Stelah mendpat mimpi yang sama selama 4x, saya lagi-lagi bermimpi namun kali ini mimpi saya adalah gempa bumi yang dasyat yang mengakibatkan tanah terpecah-belah.. Dlam mimpi itu, saya dan salah satu sahabat sedang mengendarai sepeda motor ke kampus.. Tanah yg terbelah itu seakan mengejar kami dan meruntuhkan gedung2 disekeliling kami.. byk org yg jatuh kedalam dan mati.. Dunia seakan hancur berkeping-keping..
Mimpi yang ke-5 ini lagi2 tidak saya pedulikan. Saya ttap merasa bhawa mimpi hnya bunga tidur yg menghiasi tdr saya..

Mimpi yang ke-6 saya alami 3 minggu yang lalu. Dalam mimpi itu, saya sedang berada dirumah tepatnya di kamar. Tak sengaja mata saya menatap ke jendela dan melihat langit yang berwarna merah.. Saya merasa heran, sehingga saya keluar dan melihatnya dari pintu belakang rumah. Saat menatap ke langit, saya melihat ada salib yg besar dan diatasnya bertuliskan 'TUHAN YESUS SEGERA DATANG'.. Disertai chaya putih yg muncul dari sblah kanan salib itu..
saat itu saya sangat takut dan dlm mimpi itu saya berteriak memanggil kk kandung saya untuk segera berdoa dan bertobat krn Tuhan Yesus sgera dtg..
Saat terbangun dr mimpi itu, jantung saya terasa berdetak kencang dan saya memutuskan utk berdoa.. Dlm doa tak henti-hentinya saya bertanya kpd Tuhan tentang apa mksd dari smua mimpi saya ini sbb saya menyadari bhwa mimpi-mimpi saya ini merupakan peringatan yg Tuhan berikan utk kita agar kita mau bertobat dan merubah dirii sblum kedtangan Tuhan yg ke 2x..

Pd tanggal 15 juni yg lalu pukull 13.30 saat saya sedang bersantai di kamar.. Tiba2 muncullah keinginan dan dorongan dlm hati saya utk berdoa.. Sayapun duduk dan berdoa, awlnya saya sempat bingung apa yg harus diucapkan dlm doa saya sehingga saya menutup mata dan terdiam ckup lama... Slesai berdoa tiba2 saya mrasa sedih, airmata pun menetes membasahi pipi tanpa sebab. Saya smakin bingung mengapa tiba2 saya mrasa sangat sedih sperti itu.. Tiba2 muncul lagi dorongan dlm hati saya pada saat yg sama untuk berdoa yg ke 2x.. Saya pun kembali menutup kmbali mata dan berdoa.. Lagi2 saya bingung apa yg hrus saya katakan, akhirnya kata2 yang saya ucapkan dalam doa hanyalah 'trimakasiih Tuhan Yesus ku' secara berulang-ulang.. Saat itu saya merasakan sesuatu yang berbeda dalam tubuh saya.. Tubuh saya terasa bgtu hangat dan sedikit kaku.. Saya terus berdoa dgn penuh airmata..
https://encrypted-tbn0.gstatic.com/images?q=tbn:ANd9GcSdKIQqT4IKWjLMnBrtNdu1X1RDOOJ5f0_RX-s7yVhdoVP620EJjw

Mimpi yg terakhir saya alami pada hari sabtu 16 juni kmaren.. Saya bermimpi sedang berada di jaman antikristus dimana orang2 kristen disandra dan disiksa.. Dlm mimpi, saya di paksa untuk meminum sebuah pil, dan saat slesai meminumnya.. Muncullah bisul sebesar ibu jari di kepala saya sbnyak 6.. Saya memecahkan bisul2 itu namun muncullah 6 tanduk di kpla saya.. Tanduk2 itu saya cabut dgan gigihnya dan tenyata dr dlm tanduk itu terdpat ulat berwana hijau.. Dlm mimpi, saya brusaha kabur dari tempat itu dan melaporkannya kpd pihak berwajib dan tokoh masyrakat.. Namun ternyata aparat berwajibpun mrupakan bagian dr tim antikristus.. Saat itu saya tak tahu hrs lari kmana utk menyelamatkan dirii.. Akhirnya ada seorg pria tua yang memanggil saya kerumahnya dan ternyata didlm rumah itu byk orang kristen yang sedang bersatu berdoa untuk melawan antikristus.. Saya pun diajak untuk membuat lingkaran, bergandeng tangan dan berdoa bersama orang2 percaya.. Saat berdoa saya merasa kpala saya di hantam oleh benda tajam namun saya tidak mati..

Sayapun terbangun dan berdoa lagii.. Jikalau Tuhan yg memilih saya, maka luruskan jalan dan buatlah saya mengerti akan kehendak mu dlm mimpi2 saya.. Apa yang harus saya lakukan ? Dan apa arti dr mimpi2 saya ini ??

Saya sempat menceritakan mimpi ini kepda orang2 terdekat saya, dan ada yg menerima dengan positif, ada juga yg tidak.. Tapi saya tidak pernah putus asa untuk berhenti bercerita karna saya Yakin bhawa apa yang Tuhan sampaikan dalam mimpi saya ini bukanlah untuk saya semata, melainkan juga untuk mengingatkan orang2 yang percaya kepada Kristus..

Semoga kesaksian ini bermanfaat untuk kita semua..
Shalom..Tuhan Yesus Memberkati
(Nih Linknya)
http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=586330331406856&id=100000896845118&refid=17

Tidak ada komentar:

Posting Komentar